Jumat, 21 Januari 2022

SKPD Diminta Tak Meninggalkan Tugas Jelang Lebaran

Date:

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, A.Mp kembali menginstruksikan sebelum lebaran semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), baik panitia pengadaan maupun kuasa pengguna anggaran untuk segera menyelesaikan tugas yang sudah diberikan, terutama terkait dengan pencairan maupun pelayanan.

”Lebaran tinggal menghitung hari, makanya saya ingatkan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), pejabat dan PNS terutama yang melayani kepentingan umum jangan meninggalkan tugas dan tetap berada di kantor sebelum pekerjaan tuntas,” tegas Suyatno baru-baru ini.

Dari informasi yang diterima ada sejumlah pejabat atau SKPD yang meninggalkan tugas sheingga menghambat dan menganggu pelayanan. Padahal, kewenangan sudah diberikan sepenuhnya untuk melayani publik.

Bupati menegaskan, saat ini banyak pihak yang memerlukan urusaan dalam pelayanan dan untuk itu dia meminta kepada pejabat, segala urusan jangan dipersulit. Karena, pelayanan yang baik berasal dari level bawah sampai penertiban SP2D dan SPM. Untuk itu pejabat jangan sengaja meninggalkan tugaskan sebelum ada ketetapan libur bersama.

”Jika ada yang meninggalkan tugas, laporkan kepada saya sehingga pelayanan dapat berjalan dengan baik,” pinta Suyatno. Ia juga menekankan seluruh jajaran bawahannya agar bersama-sama bekerja dengan sungguh-sungguh dan tidak merusak pelayanan. Karena tugas pejabat adalah melayani rakyat dan bukan minta dilayani. (Andi)

Baca Juga  Bahtiar: Kita Tak Harus Bergantung pada DBH Migas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Sudah Vaksin Booster. Apa Bakal Vaksin Lagi? Ini Jawaban Kemenkes

Jakarta - Sejak Rabu (12/1/2022), pemerintah  sudah mulai melaksanakan...

Di Guyur Hujan Sebelum Tanam Jagung Dengan Dinas Ketapang Pekanbaru, Berkah Bagi KWT Bucer

Pekanbaru, - Kelompok Tani Bunda Ceria (BUCER) Kelurahan Sialang...

Bantu Tenaga Guru Bantu, Gubri Minta Disdik Riau Siapkan BPJS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi...

Gubernur Riau Apresiasi Gubernur Nova Terkait Penerapan Perbankan Syariah di Aceh

PEKANBARU-- Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar, mengapresiasi koleganya Gubernur Aceh,...