Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan Ucapkan Selamat Atas Gelar Adat Bupati

0
1440

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir Nasruddin Hasan, mengucapkan tahniah dan selamat kepada Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp, yang telah berikan Gelar sebagai Datuk Setia Amanah dari Lembaga Adat Melayu Riau Rokan Hilir, Kamis (24/3/2016) di Gedung Adat Melayu Riau Kabupaten Rokan Hilir,Batu enam.

”Mudah-mudahan gelar datuk setia amanah yang disandang Bupati Suyatno, kiranya dapat membawa kebijaksanaan dalam memimpin masyarakat Rokan Hilir 5 tahun kedepan,dan menjadikan Kabupaten Rokan Hilir bermarwah dan bermartabat,” kata Nasruddin Hasan.

Dengan adanya gelar ini, lanjut Nasruddin, menandakan adanya sebuah Komitmen dari kepala daerah dalam hal Bupati Rokan Hilir untuk menjaga, membina dan melestarikan budaya melayu, ”Ini sebuah peluang yang bagus untuk dimanfaatkan, supaya budaya melayu tidak luntur dibumi Rokan Hilir,” ucap Nasruddin, sebagaimana dilansir riaugreen.com.

Selain itu, Nasrudin Hasan juga mengucapkan selamat dengan dilantiknya pengurus baru Lembaga Adat Melayu Riau Rokan Hilir untuk 5 tahun ke depan. LAM Rokan Hilir juga diminta untuk ikut memberikan kontribusi terhadap pembangunan Rohil, terutama dalam mengasuh dan membimbing anak kemekanan di Rohil.

Nasruddin mengharapkan Pengurus LAMR,Kabupaten Rokan Hilir yang baru mampu bekerjasama dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir, ”Saya yakin dan percaya pengurus LAMR yang baru akan dapat bersinergi untuk membangun kabupaten rokan Hilir Kedepan, karena dalam kepengurusan yang baru dilantik ini terdapat figur-figur intelektual, selain itu ada perpaduan anatara Tokoh Muda dan Tokoh Tua ini menjadi modal besar bagi peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Rokan Hilir,” tutup Nasruddin.***

(f: rgc)

Baca Juga  6 Pejabat Struktural Eselon III Pemkab Rohil Dilantik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini