Makam Pahlawan yang Roboh Ditinjau 3 Legislator Rohil

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim SE, didampingi dua Anggota DPRD lainya Imam Suroso dan Bahktiar SH, meninjau kondisi robohnya tembok Taman Makan Pahlawan Bagansiapiapi, kamis (28/4/2016) di jalan utama Bagansiapiapi.

Abdul Kosim meminta kepada Pemerintah supaya tembok yang roboh tersebut sesegera mungkin perbaiki karena, mengingat 17 Agustus tidak lama lagi akan dilaksanakan, bangunan tembok tersebut dinilainya sudah lama sudah hampir 11 tahun,di tambah lagi kondisi tanah disini.

”Jadi harapan kita, agar pemerintah lebih bergerak cepat agar bangunan Taman Makam Pahlawan kembali dibangun,dan Kita minta pembangunan TMP ini lebih bagus lagi dari sebelumnya,” terangnya, sebagaimana dilansir riaugreen.com.

Sebelumnya H Tatang Hartono Anggota DPRD Fraksi Golkar Rabu (27/4/2016) siang sudah melakukan peninjauan di Taman Makam Pahlawan tersebut,saat itu kondisi Taman tersebut sudah mengalami keretakan pada dinding tembok tersebut, dan dia menegaskan agar dinas terkait melakukan perbaikan supaya bentuk bangunan kembali maksimal.***

(f: rgc)

Baca Juga  2 Kios PKL Ditertibkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini