Wako Lepas Pawai Taaruf untuk Memeriahkan Muswil Muhammadiyah

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Dalam Rangka Mengikuti Pawai Ta’aruf, Ribuan Peserta Sangat Antusias Sekaligus Menyemarakkan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Ke25 Prov. Riau , Kegiatan di Laksanakan di Halaman Kampus UMRI, Jum’at,(27/11) Jln KH. Ahmad Dahlan Sukajadi Pekanbaru.

Kegiatan Pawai Ta’ruf ini Secara Resmi Dilepas Oleh Walikota Pekanbaru H. Firdaus ST.MT di Dampingi Ketua Panitia Muswil, Pimpinan/Pengurus Organisasi Muhammadiyah Riau.

Dalam Uraian Singkat Walikota Mengatakan Bahwa Hal ini dilakukan adalah Bagian dalam Rangka Menyemarakkan dan Memeriahkan Muswil Muhammadiyah Prov. Riau yang akan segera di laksanakan.
ketika ditanyakan Harapan Walikota Pekanbaru Sekaligus Pengurus Muhammadiyah mengatakan Semoga dalam Musyawarah Pemilihan
Pimpinan dan Pengurus hedaknya dapat Berjalan dengan Lancar.
Firdaus juga Mengatakan bahwa Yayasan Muhammadiyah adalah merupakan Organisasi yang Besar di Indonesia dan banyak menghasil kan bibit generasi yang handal dan Berkualitas dalam membangun Bangsa dan Negara.

Pada kegiatan Pawai ini di ikuti Unsur Organisasi Muhammadiyah, dan Seluruh Sekolah Muhammadiyah mulai dari Tingkat SD sampai Perguruan tinggi muhammadiyah Kota Pekanbaru

Arak-arakan Pawai ini di isi dengan Rangkaian Drumband,Mobil hias dan Siswa Siswi Muhammadiyah Kota Pekanbaru. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini