Hadiri Paripurna DPRD, Wako Tegaskan 3 Prioritas Pemko Pekanbaru

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus ST.MT mengatakan Pemko pada tahun 2016 tetap mengutamakan peningkatan dibidang Pendidikan, Kesehatan dan Pemberdayaan Kepada masyarakat hal ini sama dengan komitmen Pemko pada tahun 2015 lalu.

Perhatian Pemko ini disampaikan Walikota Pekanbaru usai menghadiri Rapat paripurna ke 11 masa sidang ke tiga tahun 2015 DPRD Kota Pekanbaru pada acara “Penyampaian Nota Keuangan Ranperda APBD Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2016.

Menurut Walikota Pekanbaru Perimbangan anatara Belanja Langsung atau Belanja Modal sebesar 60% dan Belanja tak Langsung atau Belanja Pegawai sebesar 40% dengan demikian struktur APBD Kota Pekanbaru masuk dalam kategori Sehat.

Menyinggung tentang terjadinya penumpukan sampah disejumlah tempat di kota Pekanbaru Walikota menjelaskan pihaknya tetap akan menegur SKPD terkait karena belum menyelesaikan tugasnya dengan baik. wako mengakui belum maksimalnya mobilisasi peralatan dari SKPD tersebut karena masih baru atau dalam masa transisi tetapi tetap ditegur, jika waktu transisi ini sudah habis tetapi SKPD tersebut juga tidak menunjukkan angka peningkatan dalam bekeraja maka akan di berikan sanksi-sanksi kontrak. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini