Nasruddin Hasan: Anggota DPRD Bekerja Kolektif Sesuai Fraksi dan Koalisi

0
1426

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan Ketika diwawancara pada saat PAW mengingatkan, kalau anggota DPRD bekerja kolektif, di dalamnya ada fraksi-fraksi, koalisi-koalisi.

”Jadi kita tujuannya semua sama untuk mengemban amanah rakyat, dengan masuknya Imam Suroso SE menjadi anggota DPRD, pergantian antar waktu muhammad Ridwan Sip, bisa menambah sinerginya, terutama dengan adanya anggota baru, dengan semangat baru, spirit baru tentunya semangat kerja bertambah, mudah-mudahan kekurangan yang selama ini ada bisa tertutupi,Dan Kami percaya saudara Imam Suroso akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Nasrudin.

”Nasruddin menambahkan, setelah pelantikan ini saya berharap kepada anggota dewan yang baru,saudara Imam Suroso untuk mampu bersinergi dengan pihak eksekutif dan legislatif, agar semua program-program dapat dilaksanakan dengan baik,” harap Nasruddin, sebagaimana dilansir riaugreen.com.

”Sebagai anggota dewan yang baru diharapkan memahami tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat. Mudah-mudahan dapat menjalankan amanah rakyat dan bekerjasama dengan anggota DPRD yang lain dalam membangun daerah ini,” pesan Nasruddin Hasan.***

(f: rgc)

Baca Juga  MUI Rohil Sunatrasulkan Mualaf Atas Kehendak Sendiri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini