Di Malam Keakraban di IPDN, Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan Dibopong Nidya Praja IPDN

0

BAGANSIAPIAI, gomediaku.com-Malam keakraban dan temu ramah serta pembakaran api unggun Ketua DPRD Rohil bersama Para Nidya Praja IPDN yang sedang menjalani praktek lapangan (PL) III di Taman Wisata Parit Bay park, jalan Bahagia Ujung Bagansiapiapi, yang juga dihadiri Ketua DPRD Nasruddin Hasan, Bupati Rohil Suyatno, Plt Sekda Drs Surya Arfan MSi, serta Asisten.

Malam keakraban dan temu ramah tersebut Nindya praja menampilkan atraksi pencak silat, joget poco-poco, melepas lampion, hiburan lain, ditutup menyalakan api unggun, bahkan Bupati Suyatno dan Ketua DPRD Nasrudin Hasan diangkat masing-masing dua praja menambah hangatnya suasana.

Dalam sambutannya Bupati Suyatno mengatakan,Pemkab Rokan Hilir sengaja membawa anak anak Nidya praja IPDN lll ke lokasi taman wisata Bay park, ”Pada malam keakraban dan temu ramah ini memang sengaja kita arahkan di Taman Wisata Bay Park, agar setelah pergi dari Rohil, praja bisa ingat kenangan bersama jajaran Pemkab Rohil,” kata Bupati.

”Saya maunya anak-anak IPDN yang saat ini melaksanakan Pratek Lapangan III di Rohil selalu mengingat kenangan manis di Taman Wisata Bay Park,” tambah Suyatno.

Sementara itu Direktur IPDN Kampus Riau-Rokan Hilir, Prof Dr Muhammad Ilham menyatakan atas nama Nindya Praja PL III pamit, bulan Mei akan kembali ke kampus IPDN Jatinangor serta mengapresiasi dukungan yang diberikan Pemkab Rohil.***

(f: rgc)

Baca Juga  DPRD Rohil Terima 12 Draft Ranperda dari Pemkab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini