Wawako Pekanbaru Hadiri Audiensi di Ruang Rapat Wako

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Dari Pemaparan Audiensi Prensentase Aplikasi Hackaton yang dikemukakan bagi Peserta yang akan bertarung Di Jakarta nanti mendapat Apresiasi dari Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,Ssi. Dan Apa yang telah dipersentasekan bagi penggiat Aiti itu cukup membanggakan bagi anak-anak muda kita untuk mewakili Riau diajang Perlombaan ditingkat Nasional nanti Kata Ayat.

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi berterima kasih kepada anggota Aiti, karna yang akan diberangkatkan Kejakarta nanti itu terdapat 3 tiem dari Ikatan mardeka 2.0, – Tiem tinta akan menyampaikan tentang Basis Data Kependudukan, Kemudian Tiem Tenda Biru Membuat Aplikasi Bantu tentang anak Putus Sekolah, sedangkan Tiem Masker Tentang Ispu yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat melalui media sosial.

”Dengan tiga aplikasi yang telah dikemukaan Peserta tersebut ini cukup bagus, yang akan dipertandingkan nanti.  maka oleh sebab itu wakil walikota memperintahkan kepada Beberapa kepala dinas yaitu, Kepala Dinas Kependudukan, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Dinas Damkar, yang ikut berperan didalam menindaklanjuti kegiatan ini dan bisa membawa Pekanbaru menuju Semarsity,” tutupnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini