BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Kemendagri Tingkatkan Pelayanan di Daerah

0

JAKARTA, gomediaku.com-Pemerintah Kota Pekanbaru Melalui Kepala Badan Pelayanan Terpadu Dan Penanaman Modal Kota Pekanbaru M.Jamil Menghadiri Acara Penandatangan Nota Kesepahaman Antara Kementerian Dalam Negeri Dengan Dirut BPJS Ketenagakerjaan dan Dirut BPJS Kesehatan Tentang Oktimalisasi Penyelenggaraan Jaminan Sosial Di Daerah yang berlangsungĀ  Di Hotel Borobudur Jakarta, Sabtu (06/11/2015).

Menurut Kepala BPTPN Kota Pekanbaru M.Jamil MOU ini Sangat Penting Artinya Guna meningkatkan Pelayanan Ketenagakerjaan dan Kesehatan di Daerah Karena BPJS Ketenagakerjaan Hadir Sebagai Pelindung Masyarakat Dari Pekerjaan Dan Kesejahteraan Dasar Bagi Seluruh Pekerja.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dari Kementerian Dalam Negeri di Wakili Oleh Sekjen Kemeneterian Dalam Negeri Dr.Yuswandi Tumanggung dan Dirut BPJS Naker Elvyn G.Masassya serta Dirut BPJS Kesehatan Fahmi Idris.Acara MOU ini Di Hadiri 190 Peserta di Antaranya terdiri dari 10 Gubernur 10 Bupati Dan 10 Walikota Serta Undangan Lainnya.10 Daerah yang di Undang Tersebut merupakan daerah yang memiliki Industri Terbanyak Di Indonesia. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini