Warga Swadaya Memperbaiki Jalan

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Selama empat tahun Jalan Siak Ujung tidak diperbaiki. Dengan kondisi jalan yang sudah rusak parah, warga Jalan Siak kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko melakukan swadaya dan bergotong royong (goro) untuk perbaiki jalan.

”Kami melakukan perbaikan jalan menggunakan dana dari warga,Ada yang memberi semen, pasir, krikil dan uang,” ungkap salah satu warga masyarakat Jalan Siak, Amad (46) kepada wartawan Minggu (31/5/15) kemarin.

Amad berharap kepada dinas terkait agar memperhatikan dan memperbaiki ruas jalan yang sudah rusak parah di jalan siak ujung.

Amad mengakui pada saat melintasi jalan siak ujung susah dilewati banyak jalan berlubang apa lagi pada saat banjir sangat susah dilewati.

Menurut Amad kondisi jalan yang rusak ini sudah 4 tahun tidak kunjung diperbaiki.Khawatir tidak bisa di lalui, dan sering jatuh. ”Kami berusaha semampu kami apa yang ada kami perbaiki agar lebih mudah dilewati,” kata Amad.

Hasil pantauan dilapangan, kondisi Jalan Siak sudah rusak parah dan sangat memprihatinkan, sehingga warga pengguna jalan ini harus extra hati-hati agar tidak terperosok ke jalan yang berlubang.terlihat juga warga dengan semangatnya bergotong royong memperbaiki jalan dengan semampunya. (andi)

Baca Juga  Plt Sekda Rohil Harapkan Partisipasi Pemilih Terus Meningkat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini