Jumat, 21 Januari 2022

Warga Senapelan Doakan Firdaus-Ayat Selalu Solid

Date:

PEKANBARU, gomediaku.com-—Ekspresi positif yang beragam sering dijumpai Tim Safari Ramadhan Pemko Pekanbaru yang dipimpin Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT ketika bersafari ke sejumlah masjid dan Kelurahan di Kota Pekanbaru. Kehadiran yang lengkap dan akrab dari para pejabat puncak Kota Pekanbaru tersebut selalu diamati dengan pandangan bahagia dari para tokoh masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Drs Harisman Tokoh masyarakat Kelurahan Kampung Baru Senapelan saat menyampaikan sambutan Selasa (30/6) pada Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemko Pekanbaru, di masjid Al Fatah, Jl Kuras, Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan.

Harisman menyampaikan perasaan bangga dan bahagianya melihat kekompakan, keakraban Walikota Pekanbaru Firdaus dengan wakil Walikota Ayat Cahyadi dalam setiap menghadiri moment kegiatan masyarakat maupun kegiatan resmi pemerintahan.

”Di mata masyarakat luas terlepas dari perbedaan pandangan politik, dalam memasuki tahun ke-empat duet kepemimpinan Pak Firdaus-Ayat semua berjalan dengan baik, kompak dan nyaris tidak terdengar issu miring di kalangan masyarakat, dimana sering kita dengarberita bahwa sebagian besar daerah lain hubungan antara kepala daerah dan wakil kepala daerahnya retak atau pecah kongsi, tetapi di Pekanbaru Alhamdulillah hal itu tidak terjadi. Mari kita doalkan semoga Pak Firdaus dan Pak Ayat tetap kompak dan solid hingga periode berikutnya agar cita-cita menjadikan Pekanbaru menjadi Kota Moderen yang Madani segera terwujud.Amin Ya Robbal Aalamiin,” ungkap Harisman yang disambut ungkapan doa yang sama dari ratusan masyarakat dan jemaah yang memadati masjid Al Fatah tersebut.***

Baca Juga  Wako Firdaus Prihatin, Kepedulian Warga terhadap Lingkungan Masih Rendah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Ajang Perdana Silaturahmi, Keluarga Besar PK KNPI Kecamatan Kulim Berbagi

PEKANBARU - Ajang Perdana silaturahmi dan berbagi bersama keluarga...

Sudah Vaksin Booster. Apa Bakal Vaksin Lagi? Ini Jawaban Kemenkes

Jakarta - Sejak Rabu (12/1/2022), pemerintah  sudah mulai melaksanakan...

Di Guyur Hujan Sebelum Tanam Jagung Dengan Dinas Ketapang Pekanbaru, Berkah Bagi KWT Bucer

Pekanbaru, - Kelompok Tani Bunda Ceria (BUCER) Kelurahan Sialang...

Bantu Tenaga Guru Bantu, Gubri Minta Disdik Riau Siapkan BPJS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi...