Wako Firdaus: Semua Pemuda Harus Bisa Hadir di Tengah Masyarakat

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Dalam  berbagai kesibukan walikota pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT, menghadiri pengukuhan kepengurusan baru ketua KNPI Kecamatan bukit raya Rabu malam, (25/11/15) Tempat Lapangan Jl T.Bey Simpang Tiga. Aacara tersebut dihadiri oleh Para Camat Kota Pekanbaru, dan ketua DPD Kota Pekanbaru, serta para ketua organisasi kepemudaan, tokoh pemuda, panitia pelaksana dan para undangan.

Dari dua belas kecamatan dan ini dalah kecamatan yang ke empat yang dikukuhkan oleh saudara Ade putra selaku ketua umum KNPI Kota Pekanbaru. Walikota juga mengucapakan kepada pemuda yang telah dilantik karna pemuda merupakan modal Stavet pembangunan dan juga pemuda yang akan memimpin masa depan Beber Wako.

”Semua para pemuda harus bisa hadir ditenga-tenga masyarakat, mereka lahir dari masyarakat, dan tumbuh berkembang ditenga masyarakat, semoga nantinya menjadi pemimpin masyarakat, ini semua diimplementasikan dalam pengukuhan kepengurusan KNPI ditingkat kecamatan ,sengaja dilantik diwilaya kerja masing-masing dan disaksikan oleh masyarakat itu sendiri,” tegasnya.

”Dan ini adalah suatu cara pendekatan yang baik untuk mempelajari menjadi seorang pemimpin sehingga diharapkan paradikma baru yang dikukuhkan akan dapat memberikan corak baru dalam perubahan mainset dan prilaku para pemuda, sehingga kemandirian pembangunan yang sedang berjalan ini akan dapat diujudkan dengan pemuda yang mandiri yang tangguh dan berdaya saing inila pemuda yang berkualitas, maka oleh sebeb itu diharapkan mereka yang diamanakan didalam kepemudaan ini dapat dijadikan sebagai pembelajaran didalam memimpin,” ujar Wako. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini