Wako Firdaus Sebut Monemtum HGN Baik untuk Tumbuhkembangkan Anak

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus ST.MT Bertindak sebagai pemimpin upacara pada Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI ke 70 tahun 2015 di halaman Kantor Walikota Pekanbaru di Pekanbaru, Rabu (25/11).

Dalam sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang dibacakan Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus ST. MT, menjelaskan guru merupakan tonggak atas suksesnya generasi muda bangsa dalam menggapai ilmu pengetahuan yang didapat dari dunia pendidikan.

Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 70 Tahun 2015 Di Kota pekanbaru mengangkat tema ”Mantapkan Soliditas dan Solidaritas PGRI sebagai Organisasi Profesi Guru yang Kuat dan Bermatabat”.

Menurut Walikota Pekanbaru, momentum HGN dan HUT PGRI ke 70 Tahun 2015 sangat baik untuk tumbuh kembangkan anak mulai dari usia dini hingga perguruan tinggi yang merupakan modal utama bagi bangsa dan negara dalam mencetak generasi mudda bangsa yang berkualitas di berbagai disiplin ilmu. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini