Wako Firdaus Lepas Gerak Jalan Santai dalam Rangka HUT Korpri

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Ribuan masyarakat dan karyawan karyawati dilingkungan Pemko pekanbaru Minggu pagi berbaur bersama memadati jalan Naga Sakti Kecamatan Tampan Pekanbaru guna mengikuti gerak jalan santai dan lomba gerak jalan tingkat SMP se-Kota Pekanbaru yang dilepas secara resmi oleh Walikota Pekanbaru DR.H. Firdaus .ST.MT, Minggu (29/11).

Gerak jalan santai dan Lomba gerak jalan untuk tngkat SMP sekota Pekanbaru ini di taja oleh sekretariat KORPRI Kota Pekanbaru dengan menyediahkan hadiah utama berupa 3 sepeda motor, puluhan sepeda, dan puluhan hadiah menarik lainnya untuk peserta gerak jalan santai, sedangkan untuk lomba gerak jalan tingkat SMP se-Kota Pekanbaru juara satu dirah SMPN 4 Pekanbaru, juara kedua diraih SMPN 32 dan juara ketiga diraih SMPN 28 Kota Pekanbaru mendapatkan hadiah menarik dari pihak panitia penyelenggara, selain gerak jalan santai dan lomba gerak jalan tingkat SMP juga dimeriahkan aneka perlombaan diantaranya tarik tambang.

Walikota Pekanbaru DR/H. Firdaus .SE/MT mengatakan ajang gerak jalan santai ini akan dapat memberi manfaat bagi para peserta selain untuk berolahraga dalam menjaga kesehatan juga merupakan ajang untuk menjalin tali silaturrahim.

”Sebagai wadah berhimpunnya para penyelenggara roda pemerintahan, diusianya yang ke 44 tahun ini KORPRI diharapkan mampu menggerakkan seluruh anggotanya untuk bekerja secara profesional dengan tetap menjunjung tinggi idealisme untuk melayani kepentingan seluruh masyarakat, mengingat setiap jabatan pada dasarnya adalah amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa Tanggung jawab demi kemajuan Bangsa dan Negara,” katanya.

Turut hadir dalam gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 44 yakni Sekda Kota Pekanbaru Syukri Harto, para asistem, Kadis dan Kaban serta pejabat eselon 3 dan empat dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini