Wako Firdaus Buka Rakor KONI

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT secara resmi membuka Rapat Koordinasi Koni Kota Pekanbaru Tahun 2016 dengan tema ”Pekanbaru Emas” di Aryaduta Hotel, Selasa (19/04).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kadispora Kota Pekanbaru, Ketua Koni Pekanbaru dan seluruh pengurus Cabor. Ketua Koni Pekanbaru menyampaikan Rakor ini bertujuan Koni Pekanbaru mempunyai target pada PORPROV RIAU IX/2017 di kabupaten Kampar bisa meraih emas pada setiap cabor dan menjadi juara umum. Ini tentu harus dimulai dengan koordinasi antara Cabor dan Koni pekanbaru dalam menyukseskan Tri Sukses yaitu Sukses Pembinaan, Sukses Prestasi dan Sukses Manajemen.

Walikota Pekanbaru Menyampaikan apresiasi kepada Koni Pekanbaru yang baru untuk melakukan rapat koordinasi dengan seluruh cabor yang ada di kota pekanbaru. Apalagi Koni pekanbaru mempunyai target untuk meraih emas pada seluruh cabor dan tentunya menjadi Juara Umum. Dan Cabor andalan yaitu Cabor Renang dan Cabor Takraw. Semoga para atlit kita selalu disiplin dalam berlatih dan selalu menjaga kesehatannya. Karena ini bagian dari bentuk masyarakat madani yaitu Displin, Taat Aturan atau taat pemimpin, Toleransi, Kerjasama dan Bersih,tegas wako. (*)

Baca Juga  Wako Firdaus Hadiri Pekan Olahraga Pesantren 2015 di Pesantren Babusalam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini