Wabup Rohil Tinjau Pelaksanaan UN di SMPN 2 Bangko

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Wakil Bupati Rohil Erianda didampingi Sekda Rohil Surya Arfan meninjau pelaksanaan ujian nasional di SMPN 2 Bangko Senin (4/5/15).di bagansiapiapi.

Pada saat ini siswa SMPN2 Bangko yang mengikuti pelaksanaan ujian nasional menumpang didua sekolah dasar yaitu SD 10 dan SD 08 Bagan Punak.

Peninjauan pelaksanaan ujian nasional tersebut turut dihadiri asisten III Ali Asfar,Kepala Dinas Pendidikan Amirudin,Kepala Bappeda M Job Kurniawan,Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi dan UPTD Bangko Fadlun.

Wakil Bupati Rohil Erianda mengatakan kepada seluruh anak-anak yang mengikuti ujian nasional agar dapat mengikuti ujian dengan baik dan semoga semuanya berhasil lulus.

”Kami harap semua siswa lulus dan mendapat nilai yang bagus,” kata Erianda kepada wartawan Senin (4/5/15) usai peninjauan.

Sementara itu kepala Dinas Pendidikan Rohil Amiruddin mengatakan pada hari ini siswa yang melaksanakan ujian nasional sebanyak 11380 siswa.dan hasil dari pantau dari dua sekolah yaitu SMPN1 Bangko satu orang dan SMPN2 Bangko satu orang yang tidak mengikuti ujian nasional.

”Bagi siswa yang tidak ikut ujian hari ini nanti ada ujian susulan setelah seminggu pelaksanaan ujian hari ini,” katanya.

Saat ditanya setelah selesai ujian nanti soal-soal tersebut diapakan dia menjawab kalau instruksi dari menteri pendidikan dan kebudayaan setelah selesai ujian soal-soal itu nanti dikumpul dan dibasmi dengan dibakar.

”Tapi kita konsultasikan lagi dengan dinas Provinsi karena kisi kisinya bisa digunakan anak – anak untuk melatih menjawab soal tersebut untuk akan datang,” katanya.(andi)

Baca Juga  Wabup Erianda Hadiri Wisuda 30 Santri Ponpes Al Muhsinin Rimba Melintang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini