Penjaga Sekolah akan Ditambah

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir akan menambah penjaga sekolah untuk mengantisipasi pencurian yang selama ini terjadi disekolah -sekolah.

Hal itu diungkapkan wakil Bupati Rohil Erianda kepada wartawan Senin (4/5/15) di Bagansiapiapi. ”Tadi ada keluhan dari guru-guru. terutama pagar sekolah sudah diajukan pada tahun ini.Sedangkan dari segi keamanan akan kami perbuat lagi,” katanya.

Erianda meminta kepada dinas terkait untuk penjaga sekolah itu kalau bisa ada dua orang di sip kan karena penambahan penjaga sekolah tersebut dikarenakan ada yang mengadu kehilangan barang sekolah.

”Hal itu nanti akan kami rapatkan saya tekan kan agar setiap sekolah diadakan dua orang penjaga sekolah sip sampai jaga malam pasalnya sudah banyak pihak sekolah membuat aduan -aduan kehilangan barang sekolah.”

Erianda menambahkan untuk kedepannya jangan sampai lagi menumpang,nanti ada wacana penambahan kelas di bangunan lama yang terbakar atau ditempat SMPN 2 Bangko yang ada di kawasan batu 4 .

”Wacana penambahan kelas karena terlalu banyak siswa sekolah atau akan kita pisahkan ke sekolah SMP lainnya. Saya harap dinas terkait jangan sampai begini lagi,” katanya. (andi)

Baca Juga  Wako Serahkan Zakat Profesi untuk Siswa SD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini