Terancam Gagal Mentas, Bos Manor Tak Kecewa dengan Raihan Timnya di F1 2016

0

BANBURRY – Pemilik Tim Manor Racing Team, Stephen Fitzpatrick, mengaku kecewa dengan masalah keuangan yang dialami timnya untuk mentas di Formula One (F1) 2017. Hingga awal 2017, Manor masih belum menemukan investor yang akan memberinya modal untuk mengarungi musim 2017.

“Keputusannya adalah menempatkan tim berada dalam situasi yang sangat sulit. Berada dalam situasi keuangan yang sulit cukup membuat saya kecewa,” ujar Fitzpatrick, mengutip dari Fox Sports Asia, Sabtu (7/1/2017).

Manor memang tampil kurang memuaskan di musim pertamanya mengaspal di ajang jet darat tersebut. Manor hanya menempati posisi ke-11 pada klasemen akhir konstruktor F1 2016.

Meski demikian, Fitzpatrick tak begitu kecewa dengan raihan tersebut. Pria berkebangsaan Inggris itu menyebut hal tersebut sebagai pengalaman berharga. Bahkan tak ragu dirinya mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah bekerja keras musim lalu.

“Saya melihat musim 2016 dengan bangga. Apa yang telah Manor capai merupakan raihan tersukses dalam sejarah tim. Saya juga ingin berterima kasih kepada tim karena telah bekerja keras. Kami telah membuat perubahan besar, tapi sayangnya itu tidak cukup,” pungkasnya. (okezone.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini