Resmi, Pasangan Ramli-Irvan Deklarasi untuk Maju di Pilwako Pekanbaru 2017

0
Photo : Goriau

PEKANBARU, gomediaku.com-Pasangan Bakal Calon Walikota Pekanbaru dan Calon Wakil Walikota Pekanbaru, periode 2017 – 2022, Ramli Walid dan Irvan Herman Abdullah, secara resmi melakukan Deklarasi yang diusung Lima Partai Parlemen dan Satu non parlemen, yang dibacakan langsung oleh Ketua DPC Partai Golkar didampingi Lima DPC Partai PKB, Hanura, PAN, Nasdem dan Perindo, Rabu (21/9) di Kantor DPW PAN Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Selain itu juga, Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP PAN, Edi Supeno, serta DPP Partai Golkar yang Diwakili oleh Idris Lena menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk mendukung Pasangan tersebut dengan slogan Siap Membangun Semua (SMS).

Ramli Walid dalam sambutan orasi politiknya yang pertama, Siap membangun kota Pekan baru dengan lima misi, yaitu, masalah pendidikan, kesehatan, infrastuk, UMKM dan mencerdaskan masyarakat Pekanbaru.

Sementara itu, sebagaimana dilansir riausatu.com, Lukman Edi dari Partai PKB, meminta seluruh kader di Pekanbaru untuk memenangkan Pasangan Pak RW dan Bang Irvan untuk duduk menjadi Walikota Pekanbaru.

Hadir dalam acara deklarasi tersebut, Hj. Septina Primawati, Anggota DPR RI, Dari PAN, Jhon Erizal, serta kader ~ kader petinggi lainnya. (ee)

(f: rsc)

Baca Juga  Hadapi Pilkada, Bupati Yopi Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini