Minggu, 14 Agustus 2022

Rayakan Hut Ilmu Komunikasi Unri, Comutive Eo Tutup Rangkaian Acara Di Mal

Date:

PEKANBARU- Communication Creative Event Organizer (COMUTIVE EO) menggelar acara penutup rangkaian event sebagai peringatan HUT Ilmu Komunikasi Universitas Riau yang ke-19. Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai 3 Mall Living World Pekanbaru pada Kamis (28/11). Kegiatan ini ditaja oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Riau konsentrasi Manajemen Komunikasi dan Media sebaai pemenuhan tugas mata kuliah Event Organizer.

Acara berlangsung dari pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB dengan agenda utama penutupan rangkaian acara sebelumnya, serta pengumuman pemenang lomba. Terdapat tiga cabang lomba yang diperlombakan seperti fotografi, desain poster, serta video pendek. Hasil karya peserta lomba kemudian dipamerkan pada acara puncak di Living World. Pemenang lomba diumumkan diakhir acara. Acara ini ramai dihadiri pengunjung mall serta turut juga beberapa dosen dari Universitas Riau.

Salah satu panitia Comutive Event Organizer, Dira Lestriani Damanik menjelaskan bahwa rangkaian acara ini sudah dimulai dari Jumat, 26 November lalu. Rangkaian acara dibuka dengan Webinar Nasional dan juga Workshop. “Kalau rangkaian event dari konsentrasi MKM sendiri sudah mulai dari hari Jumat yang lalu, dibuka dengan webinar nasional yang pemateri nya ada aktris Sheila Dara, lalu hari sabtunya baru dilanjutkan dengan Workshop Beasiswa” jelasnya.

Dira menanggapi bahwa antusiasme peserta lomba sendiri sedikit kurang, hal ini karena masih banyak yang terbawa efek pandemi, namun tidak berarti tidak ada peserta yang berpartisipasi. “Saya lihat untuk antusiasme peserta masih kurang ya, mungkin karena efek pandemi, jadi masi belum mau keluar dari zona nyaman dirumah, tapi bukan berarti ga ada peserta, hanya saja tidak sebanyak biasanya” tuturnya.

Dira berharap dengan HUT Ilmu Komunikasi Universitas Riau ke 19 ini kedepannya Ilmu Komunikasi semakin meningkatkan prestasi akademik maupun non akademik serta semakin terdepan dimasa mendatang. “Harapan saya untuk jurusan Ilmu Komunikasi FISIP UNRI, semoga semakin berjaya baik di akademik maupun non akademik. Semoga jurusan Ilmu Komunikasi ini semakin maju dan terdepan dalam hal apapun. Aamin” jelasnya.

Baca Juga  Sambut Baik Rakerda I JMSI Provinsi Riau, Teguh: JMSI Selangkah Lagi Jadi Konstituen Dewan Pers

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Gelar Pelatihan STEM, Kementerian Dikbudristek Apresiasi PHR

PEKANBARU (Gomediaku.com) – Kemendikbudristek mengapresiasi langkah proaktif PT Pertamina Hulu...

Bupati Siak Launching 100 Gerobak Z-Chicken Saat Kegiatan Bujang Kampng

Siak (Gomediaku.com) - Sempena kegiatan Bujang Kampung yang rutin...

TINA, Duta Batik Jambi

https://youtu.be/7qrZ-SToExc   Sebuah reportase yang menginspirasi. Yang datang dari seorang perempuan...