Gubri Minta Masyarakat Tak Khawatir dengan Penanganan Covid-19

0
1371
Gubri Syamsuar. (f: int)

Pekanbaru, GoMediaKu.Com – Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar meminta kepada masyarakat di daerah ini agar tidak khawatir dengan kondisi penanganan Covid-19 saat ini. Termasuk terkait antisipasi lonjakan kasus terkonfirmasi saat libur Nataru 2022.

“Semuanya tetap berjalan seperti biasa, upaya penanganan dan antisipasi juga sudah dilakukan mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota,” kata Gubri Syamsuar, Kamis (2/12/2021).

Gubri mengatakan hal itu menyusul kosongnya pejabat yang mengisi jabatan Kadiskes (Kepala Dinas Kesehatan) Provinsi Riau. Saat ini jabatan Kepala Diskes Riau dijabat pelaksana tugas (plt), yaitu Masrul Kasmy, yang juga Asisten I Setdaprov Riau.

Menurut mantan Bupati Siak yang menjabat selama dua periode berturut-turut itu, pihaknya memastikan penanganan Covid-19 akan tetap berjalan seperti biasanya. “Tidak ada masalah dengan kekosongan kepala Diskes sekarang,” katanya, sebagaimana dilansir cakaplah.com.

Dia mengatakan, perhatian Pemprov Riau dalam penanganan Covid-19 akan tetap berjalan seperti biasa dengan dukungan dari banyak pihak. Terutama dari Satgas Penanganan Covid-19 Riau, Forkopimda, serta pihak-pihak lainnya yang sejak awal telah menyatakan komitmennya bersama dalam penanganan Covid-19. (ismi)

Baca Juga  Besok, Edy Natar Dilantik Presiden Sebagai Gubri di Istana Negara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini