Rayakan HUT I, SMK Har Kausyar Gelar Syukuran

0

INHU, gomediaku.com-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Har Kausyar peringati hari jadinya yang pertama. Bersamaan dengan itu, pihak sekolah juga menggelar syukuran penempatan gedung baru yang dilaksanakan di halaman SMK Har Kausyar Pematang Reba, Sabtu (16/4/2016).

Hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Inhu H Khairizal, Ketua DPRD Inhu H Miswanto, Anggota DPRD Inhu Irwantoni, Anggota DPRD Encik Afrizal, Kepala Dinas Pendidikan Inhu H Ujang Sudrajat, Polsek, Danramil, Camat Rengat Barat Nurdjanah, para guru serta wali murid dan siswa siswi SMK.

Dukungan demi peningkatan sejumlah sarana dan prasarana sekolah, menjadi harapan yang disampaikan oleh ketua yayasan, Kausyar kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak kecamatan yang sejauh ini turut memberikan kontribusi terhadap pembangunan SMK Har Kausyar.

”SMK Har Kausyar sendiri adalah satu-satunya SMK kesehatan yang ada di Kabupaten Inhu. Dengan dua jurusan program pendidikan yakni farmasi dan keperawatan diharapkan kedepannya SMK Har Kausyar dapat memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan di Inhu,” jelas Kausyar.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Inhu H Ujang Sudrajat, menyampaikan selamat kepada SMK Har Kausyar yang merayakan hari jadinya yang pertama.

Berbicara tentang peningkatan dunia pendidikan di Inhu, Ujang Sudrajat menjelaskan bahwa sepanjang tahun 2010 hingga 2015, Pemkab Inhu telah melakukan berbagai pencapaian yang positif. Dimana, sepanjang lima tahun tersebut penambahan ruang kelas dan sarana prasarana sekolah baru, rehabilitasi dan revitalisasi kelas baru serta pelatihan demi menunjang keprofesionalan para guru telah dilakukan.

”Kedepannya, Pemkab Inhu juga akan terus berkomitmen untuk membangun dan mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Inhu,” ucapnya.

Perayaan HUT siang itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wabup Inhu H Khairizal sekaligus penyerahan piala kepada para pemenang lomba dan peninjauan gedung baru. (*)

Baca Juga  Akibat Kabut Asap, Sekolah di Rohul Kembali Diliburkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini