Plt Sekda Lepas Kafilah dan Official Rohil ke MTQ Riau di Siak

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Plt Sekda Rohil Drs. H. Surya Arfan, M.Si melepas keberangkatan 41 kafilah dan beberapa official Rohil mengikuti MTQ XXXIV Tingkat Provinsi Riau di Siak. Dalam pelepasan, dia mengharapkan kafilah disiplin, percaya diri, dengan target menjadi yang terbaik.

Pelepasan Kamis (12/11/15) di Hotel Armarosa Bagansiapiapi, kemudian kafilah dan official diantar sampai kedalam bus sembari mengingatkan sopir agar hati-hati.

Dalam pengarahannya sebelum berangkat, Plt Sekda Surya Arfan meminta kafilah disiplin, terutama dalam mengatur pola makan, istirahat, banyak latihan, agar tampil dengan baik.

Surya Arfan juga meminta kafilah untuk percaya diri, karena dengan percaya diri bisa menjadi spirit untuk bisa menampilkan yang terbaik, sedangkan official diminta untuk memperhatikan kebutuhan kafilah.

Kemudian kepada LPTQ, Surya mengingatkan, karena MTQ ini selalu dilakukan, tidak ada pertandingan yang instan, semua melalui proses, baik pembentukan karakter maupun pembentukan kemampuan-kemampuan, secara akademiknya, secara penguasaannya, jika ingin yang terbaik, dapat melakukan pelatihan-pelatihan yang lebih matang, sehingga berhadapan  dengan lawan tidak sukar lagi.

”Alhamdulillah, mereka latihan siang dan malam, mereka akan mendapatkan bahan, kemampuan dan trik. Perlombaan tidak hanya kita mampu secara pribadi, tapi punya kemampuan melihat situasi dan kondisi sebagainya itu,” katanya.(andi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini