Pelantikan Dua Kepala Puskesmas Berjalan Lancar

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Kepala Dinas Kesehatan dr.H.M Junaidi Saleh Melantik dua kepala Puskesmas Jumat (13/2/15) diaula Dinas Kesehatan Bagansiapiapi.

Usai Pelantikan tersebut Kepala Dinas Kesehatan dr.H.M Junaidi Saleh kepada wartawan Jumat (13/2/15) mengatakan Pelantikan dilaksanakan pada Pukul 09.00 WIB pelantikan berjalan dengan lancar, dua kepala Puskesmas yang baru dilantik yaitu kepala Puskesmas Rantau Kopar Dr. Mariana dan Kepala Puskesmas Rantau Panjang Kiri Dr Khairil Munandar Hasibuan.

”Kami minta kepada Kepala puskesmas yang telah dilantik menjalankan mandat untuk masyarakat dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan berupaya untuk berkerja dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat,” katanya.

Junaidi saleh berharap dengan dilantiknya kepala Puskesmas ini agar dapat tercapai mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera karena masyarakat sangat mengharap terhadap petugas kesehatan terutama doktor,karena mereka memiliki keahlian dan keterampilan dan gunakan untuk masyarakat .

”Mudah-mudahan kepala puskesmas yang baru dilantik dapat berkerja dengan baik karena berkerjaan ini harus serius berhubungan dengan nyawa orang serta menciptakan masyarakat yang sehat dan sejahtera dan dekat dengan masyarakat sekitar. Kalau berkerja dengan baik untuk masyarakat akan tercipta masyarakat yang sehat dan sejahtera,” harap Junaidi. (Adv/Hms/Andi)

Baca Juga  Usai HUT RI, Kantor Bupati Rahil Baru Segera Ditempati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini