Jumat, 21 Januari 2022

Objek Wisata di Rohil Dipenuhi Sampah

Date:

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Bundaran Elang Batu Enam Bagan Siapiapi merupakan salah satu tempat objek wisata yang sering diburu saat liburan tiba.

Yuli salah seorang warga jalan Pahlawan Bagan Siapiapi mengaku tempat ini memang menjadi salah objek wisata yang sering dikunjungi baik dari masyarakat Bagan Siapiapi sendiri maupun dari luar Kabupaten Rokan Hilir.

Yuli menyayangkan, ditempat yang sudah menjadi langganan untuk bersantai bersama kerabat, keluarga dan anak-anak ini tampak kotor.

Pasalnya, seluruh kawasan Batu Enam yang menjadi tempat rekreasi saat liburan seperti ini banyak terdapat sampah yang berserakan.

”Biasanya tahun-tahun lalu bersih, gak kayak ini. Kotor, jorok dan sangat tidak nyaman melihat sampah berserakan dimana-mana, ” ujarnya kepada Bertuahpos.com, selasa (21/07/2015).

Hal senada juga disampaikan Riki, Warga Pekanbaru yang kebetulan sedang berlibur ke Kab Rohil mengunjungi sanak keluarga yang berada di Bagan Siapiapi. ”Tempatnya sebenarnya bagus, namun sangat disayangkan tidak adanya perhatian pemerintah untuk mengelola tempat ini. Seharusnya saat liburan seperti ini Pemerintah Daerah dapat memperhatikan kebersihan tempat yang menjadi objek wisata ini,” tukasnya.

Sangat disayangkan tempat yang seharusnya nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga terlihat jorok dan kotor. ”Ini aja mau berfoto ramai-ramai bersama keluarga untuk kenang-kenangan malah terlihat sampah berserakan di mana-mana,” keluhnya. (Andi)

Baca Juga  Akademi Komunitas Negeri Pelalawan Stuban ke PLT-BG Rantau Sakti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Sudah Vaksin Booster. Apa Bakal Vaksin Lagi? Ini Jawaban Kemenkes

Jakarta - Sejak Rabu (12/1/2022), pemerintah  sudah mulai melaksanakan...

Di Guyur Hujan Sebelum Tanam Jagung Dengan Dinas Ketapang Pekanbaru, Berkah Bagi KWT Bucer

Pekanbaru, - Kelompok Tani Bunda Ceria (BUCER) Kelurahan Sialang...

Bantu Tenaga Guru Bantu, Gubri Minta Disdik Riau Siapkan BPJS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi...

Gubernur Riau Apresiasi Gubernur Nova Terkait Penerapan Perbankan Syariah di Aceh

PEKANBARU-- Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar, mengapresiasi koleganya Gubernur Aceh,...