Meriahkan HUT Korpri, Pemkab Rohil Gelar Kegiatan Olahraga

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-44 tahun 2015, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar berbagai pertandingan olahraga. Adapun kegiatan olahraga yang dipertandingkan itu diantaranya Badminton, Catur, Tenis Meja, Tenis Lapangan dan Futsal.

”Kita berharap melalui pertandingan olahraga ini semakin menambah minat olahraga dari anggota Korpri, karena apabila mereka berolahraga tentunya akan membawa kesehatan pada tubuh dan menambah semangat mereka bekerja dikantor,” kata Plt Sekda Rokan Hilir, Drs H Surya Arfan usai membuka pertandingan Badminton di Gedung Cupu Manik, Rabu (18/11) malam kemaren.

Pembukaan pertandingan tersebut turut dihadiri oleh Asisten III bidang kesra, H Ali Asfar S Sos Msi, Anggota DPRD Rohil, H Tatang Hartono, Kapolsek Bangko, Kompol Nurhadi Ismanto, dan sejumlah pejabat penting Pemkab Rokan Hilir lainnya.

Dilanjutkan Surya Arfan, Dirinya berharap pertandingan ini dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama Korpri dan masyarakat. Karena, Korpri adalah suatu wadah untuk menghimpun para pegawai negeri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. ”Bagaimanapun Korpri ini diharapkan terus berbuat dan maju sehingga mendapat tempat dihati masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Korpri Rokan Hilir, M Zein mengungkapkan, pertandingan olahraga memeriahkan HUT Korpri ini diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), instansi vertikal dan perbankkan. Selain pertandingan olahraga, Pemkab juga akan menggelar apel bersama di halaman Kantor Bupati di Bagansiapiapi yang dilaksanakan pada 30 November 2015 mendatang.

”Memang puncak HUT Korpri dilaksanakan tanggal 29 November, namun tanggal tersebut bertepatan dengan hari Minggu, makanya kegiatan upacara dilaksanakan pada Senin 30 November 2015,” kata M Zein.

Adapun tema HUT Korpri ke 44 tahun 2015 mengangkat tema ”Dengan memperkokoh Netralitas dan Profesionalitas, Korpri Siap Menyukseskan Program Nawa Cita Melalui Gerakan Ayo Kerja Menuju Terwujudnya Kualitas Pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat.” (adv/hms/di)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini