Legislator Rohil Resmi Dilantik Sebagai Ketua TI

0
1507

gomediaku.com-Hendra ST dan juga Anggota DPRD Fraksi Gerindra, resmi dilantik sebagai Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Pengurus Cabang (Pencab) Kabupaten Rokan Hilir, Periode 2015 -2019. Dalam Pelantikan tersebut dihadiri Asisten ll Pemkab Rohil H Hasrial MSi, Ketua Koni Hasrul M Noor, acara pelantikan dilakukan Gedung Serbaguna, Sabtu sore (20/2/2016) di Bagansiapiapi.

Hendra ST mengatakan, olahraga TI di Rohil sudah berkembang dengan baik, kita hanya perlu menyiapkan SDM kepelatihan dengan baik, sehingga bisa perprestasi dalam ivent-ivent yang akan diikuti, yang utama dalam ajang Pemprov 2017 di Kabupaten Kampar nanti, ungkap Hendra.

”Kita harap, Atlet TI Rohil bisa bicara dalam ajang Pemprov tentunya dalam prestasinya, kepada kepada pengurus yang baru dilantik bisa menunjukkan atlet yang terbaik dalam ajang tersebut. Kita akan support TI Rohil untuk dikembangkan, baik itu dalam sistem pelatihannya,” kata Hendra, sebagaimana dilansir riaugreen.com.

Sejauh ini, sebelum kita dilantik, tekwondo kita sudah menyumbang mendali perunggu, mengikuti kejuaran di rengat. Untuk atlet Teakwondo Rohil sendiri sudah ada 40 orang, beber Politisi partai Gerindra itu.

”Kita akan masuk pemusatan latihan, untuk sementara pusat latihan kita di Ujung Tanjung, alat-alat kita sudah lengkap dan saat ini kita akan mencari atlet-atlet yang berbakat kita mulai dari setiap sekolah,” tutupnya.***

(f: rgc)

Baca Juga  21 Alumi APDN Angkatan IX Riau Kunjungi Jembatan Pedamaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini