KPU Pekanbaru Terima Berkas Paslon Ramli-Irvan

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Tepat Pukul 15.50 WIB, Pasangan Calon Walikota Pekanbaru, Ramli Wali dan Wakil Walikota Pekanbaru, Irvan Herman, resmi menyerahkan persyaratan administrasi yang diminta oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru, dan diterima langsung oleh Ketua KPU Pekanbaru, Amirudin Sanjaya, Rabu (21/9) di Kantor KPU, jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Ketua KPU Pekanbaru mengatakan pendaftaran dilakukan selama 3 hari sejak 21 ~ 23 September 2016. Pendaftaran Dimulai pada pukul 08.00 ~ 16.00 WIB. Adapun tahapan selanjutnya akan memeriksa syarat pencalonan untuk diperiksa dan diterima atau tidak diterima,

”Sesuai dengan tahapan 21 ~ 27 september dilaksanakan pemeriksa kesehatan. Untuk jadwal dilakukan hari minggu dan selasa. Nantinya akan kami surati untuk pemberitahuan selanjutnya,” ujarnya, sebagaimana dilansir riausatu.com.

Amiruddin melanjutkan, jika ada administrasi yang belum lengkap, maka Perbaikan persyaratan administrasi dilakukan pada 30 September hingga 4 Oktober 2016.

Setelah Pasangan Ramli Walid dan Irvan menyerahkan berkas pencalonan, Ketua KPU menskors hingga 30 menit untuk verifikasi berkas administrasi pencalonan. Apakah berkas tersebut diterima atau tidak diterima. (ee)

(f: rsc)

Baca Juga  Agung Nugroho: DPRD Riau akan Beri Support Langsung pada Atlet yang Ikut Peparnas XVI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini