Irvan Herman Yakin akan Memenangkan Pilwako Pekanbaru 2017, Ini Alasannya

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Amunisi pasangan Bakal Calon Walikota Ramli Walid dan Irvan Herman kian mantap menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Pekanbaru 2017. Setelah PKB, PAN, Golkar dan Partai Nasdem, pasangan ini dikabarkan sudah mendapat restu dari DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Ramli saat ini sedang berada di Jakarta untuk mengurus surat rekomendasi.

Meski tidak secara langsung membenarkan, Irvan Herman ditemui usai menerima SK dukungan dari Partai Nasdem mengatakan, Ramli Walid tak bisa menghadiri penyerahan SK Nasdem, karena tengah menemui pihak DPP salah satu partai di Jakarta.

”Pak Ramli lagi dipanggil salah satu pengurus DPP partai di Jakarta. Mudah-mudahan ada kabar baik, ada tambahan dukungan buat kami,” kata Irvan, Selasa (20/9/2016), sebagaimana dilansir GoRiau.com.

Dengan semkin banyak dukungan dari partai, Irvan mengaku menambah semangat pihaknya bertarung memperebutkan kursi pimpinan Kota Pekanbaru 2017-2022. Ia yakin besarnya dukungan partai seiring dengan besar pula dukungan dari masyarakat.

”Kalau melihat dari hasil survey, masyarakat ingin perubahan. Kami yakin dan optimis berpeluang memenangkan Pemilukada, asal semua elemen partai pendukung bisa bersama-sama berjuang,” lanjutnya.

Partai Hanura memang dikabarkan mulai mengalihkan dukungan, setelah PDIP dan PPP positif berkoalisi mendukung Bakal Calon Walikota Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah.

Dengan jumlah tambahan 4 kursi dari Partai Hanura, pasangan Ramli-Irvan akan punya 23 kursi, karena dengan empat partai sebelumnya dimana Golkar dengan 7 kursi, PAN 5 kursi, PKB 4 kursi dan Nasdem 3 kursi. (ee)

(f: grc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini