Inilah Harapan Warga Tapunghulu pada Ketua KNPI Kampar

0

KAMPAR, gomediaku.com-Ratusan warga dari berbagai desa di Kecamatan Tapunghulu memadati Aula Desa Suka Ramai Kecamatan Tapunghulu. Mereka beramai-ramai memadati aula dan tidak peduli dengan panasnya cuaca demi menyampaikan aspirasi untuk pembangunan.

Warga beserta sejumlah Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Tapunghulu bersillaturrahim dengan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kampar Rahmat Jevary Juniardo yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Rabu sore (27/4). Dalam rangkaian kunjunganya, Ardo juga menyempatkan diri meninjau pembangunan Lapangan Sepakbola di Desa Sumber Sari Tapunghulu.

Beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada Ardo antara lain tentang tapal batas antar kecamatan, yang diharapkan dapat menjadi pembahasan serius oleh para wakil rakyat di DPRD Kampar. Kemudian, masyarakat juga masih mengharapkan peningkatan jalan di sejumlah desa yang sangat membutuhkan perhatian. ”Kami sangat mendukung pak Ardo dalam mengabdikan diri memperjuangkan nasib masyarakat. Untuk itulah, aspirasi ini kami sampaikan, semoga dapat menjadi perhatian pak Ardo,’’ sebut Fadlan.

Menanggapi aspirasi warga, Ardo didamping sejumlah pengurus KNPI seperti Migos, Taufik Syarkawi dan rombongan menyampaikan tentang pentingnya masyarakat menjalin kemunikasi yang baik dengan pemerintah agar segala usulan pembangunan yang diharapkan warga dapat terwujud dengan baik. Ardo sangat membuka diri membangun komunikasi dengan masyarakat di Kabupaten Kampar.

Ardo selalu menyempatkan diri untuk turun bertemu masyarakat, termasuk membagikan nomor handphone masyarakat untuk memudahkan komunikasi. ”Insya Allah bagi kecintaan terhadap Tapunghulu ini bukanlah cinta biasa melainkan cinta sebatang tubuh. Pemerintah Kabupaten Kampar selama ini juga sangat memperhatikan Tapunghulu,’’ ucap Ardo, sebagaimana dilansir kamparkab.go.id.

Menanggapi aspirasi dari Ketua PK KNPI Kecamatan Tapunghulu Said Mursalin tentang pembangunan Lapangan Sepakbola, Ardo langsung turun mengecek lahan yang diusulkan masyarakat dan pemuda sebagai lahan yang direncanakan untuk lapangan sepakbola. ”Silahkan dibuat proposalnya. Nanti akan diperjuangkan pada pada APBD Perubahan. Semoga bisa berhasil dan mohon kawan-kawan bersabar,” ujarnya. (ee)

Baca Juga  Setinggi Apapun Jabatan, Jangan Lupakan Guru

(f: kamparkab.go.id)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini