Ini Harapan Legislator Rohil pada Chevron

0
1407

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Jalan Poros Sintong Kecamatan Tanah Putih Rohil, KM 4 rusak parah. Agar bisa diperbaiki, DPRD Rohil minta PT Chevron melepaskan ruas jalan itu kepada pemerintah daerah. Kalau tidak, segera perbaiki.

Permintaan tersebut dikatakan Anggota DPRD Rohil, Budiono, dilansir riauterkini Jum’at (12/2/16) di ruangan Fraksi Partai Gerindra DPRD setempat.

Kondisi itu menurut Budiono, sesuai aspirasi masyarakat saat musrenbang kecamatan, agar Jalan Sintong KM 4 hingga KM 12 diperbaiki, karena saat ini kondisinya rusak parah.

Karena masih berstatus milik PT Chevron, perusahaan itu diminta untuk segera memperbaikinya, karena jalan tersebut merupakan jalan poros, menghubungkan beberapa kawasan.

Jika memang tidak mau memperbaiki, PT Chevron diminta Budiono untuk melepas saja ruas jalan itu dan menyerahkan kepada Pemkab Rohil.

Karena selama ini keinginan Pemkab Rohil untuk memperbaiki ruas jalan itu terkendala status ruas jalan yang masih milik PT Chevron.

Budiono yakin, sebagaimana dilansir riaugreen.com, jika sudah diserahkan kepada Pemkab Rohil, ruas jalan itu dalam waktu singkat bisa diperbaiki sesuai harapan masyarakat yang tertuang dalam musrenbang sejak beberapa tahun terakhir.***

(f: rgc)

Baca Juga  Pemuda Jalan Tanah Putih Gelar Aneka Perlombaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini