Senin, 16 Mei 2022

‘Hangout’ Raih 2 Juta Penonton, Raditya Dika Penuhi Janji Makan Mie Pedas

Date:

GoMediaku, Jakarta – Awal tahun 2017 membawa momen baik bagi komika dan sutradara Raditya Dika. Film terbaru yang ia buat berjudul ‘Hangout’ sukses meraih angka 2 juta penonton.

Sedikit berbeda dari film yang pernah ia garap sebelumnya, meski masih bernuansa komedi namun ‘Hangout’ diberi sentuhan Dika dengan cerita misteri yang memancing rasa penasaran.

Atas pencapaian tersebut, belum lama ini ia pun melakukan nazar yang pernah ia ucapkan lewat akun media sosialnya. Yakni, makan mie superpedas.

Komika 31 tahun ini memang membenci makanan pedas. Namun demi menuntaskan janji, Dika lantas rela menyantap semangkuk mie tersebut yang dibuat oleh lawan mainnya di film, Prilly Latuconsina.

Lewat pantauan detikHOT, momen Dika deg-degan makan mie itu divideokan dan diunggah ke Youtube. Lantas, bagaimana reaksi Dika?

“Ah gila ini pedes banget, ini serius nih?” tanyanya hingga terbatuk-batuk kala ia mencium mie yang disodorkan Prilly.

Video berdurasi 20 menit tersebut kini telah disaksikan 600 ribuan penonton. Banyak komentar yang membanjiri video tersebut. Beberapa viewer bahkan melontarkan tantangan lebih pada Dika.

“Kalo tembus 3 juta, makan mie BANG ADEK level 100 bang,” ujar seseorang bernama Wawan Akhmad menyebut salah satu kedai makanan yang sedang tren di salah satu kawasan ibukota.

Hingga kini penonton ‘Hangout’ mencapai 2.129.000 orang, melampaui kesuksesan beberapa judul film di box office nasional seperti ‘Rudy Habibie’.

Lantas, apa kata Dika?

“Ini adalah pencapaian tertinggi saya. Film-film saya sebelumnya belum pernah ada yang sampai menembus angka 2 juta. Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung. Kalau ada yang belum nonton, ayo nonton di bioskop,” ujarnya tetap berpromosi. (detik.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Berikut Kata Pakar Hukum Tata Negara Terkait 2 Calon Pj Kepala Daerah Bukan Usulan Gubri

Pekanbaru - Sampai detik ini nama calon Penjabat (Pj)...

10 Tahun Kepemimpinan DR.H. Firdaus ST.MT Walikota Pekanbaru Dimata Jurnalis

Pekanbaru, - Menjadi orang nomor satu di Pekanbaru hingga...

Lebaran Ceria, Diskominfotiks Rohil Sukses Gunakan Aplikasi Kerjasama Media

Rohil, - Hari Raya Idul Fitri kian dirasakan oleh...

Pertahankan Energi Jangka Panjang Ternyata Tubuh Butuh Protein

Gomediaku.Com - Seperti yang kita ketahui, protein tentunya sangat...