FKPM Bagan Barat Kembali Diaktifkan

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko, Rohil kembali diaktifkan. Forum ini diharapkan bisa menciptakan kamtibmas serta menyelesaikan masalah ditengah masyarakat.

Pengaktifan forum ini ditandai, pengukuhanny oleh Kapolsek Bangko, Kompol Nurhadi Ismanto, SH, Sik, Jum’at (8/5/15) di pos Babinkamtibmas setempat.

Nurhadi kepada wartawan mengatakan, pengaktifan FKPM untuk menciptakan kamtibmas ditengah masyarakat, dan sebagai wadah penyelesaian berbagai permasalahan.

Program menciptakan kamtibmas mulai dari masyarakat ini katanya sudah lama ada, namun sempat mati suri.
”Sebenarnya, dari kemaren sudah ada program pembinaan Pembantukan Forum Kemitraan, hanya saja saat sekarang ini lagi mati suri, jadi makanya hal ini kita hidupkan kembali. Jadi ini sebagai ujung tombak kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat,” ujar Nurhadi.

Sementara itu Lurah Bagan Barat, Andika Pratama mengatakan, dikelurahannya hidup berbagai suku, sehingga dengan adanya FKPM ini, dapat lebih menjaga kamtibmas pasalnya yang terlibat dalam FKPM ini terdiri dari Ketua RT, Ketua RW serta tokoh masyarakat.

”Mudah-mudahan dengan adanya ini semua, Kelurahan Bagan Barat bisa tetap aman dan kondusif. Kita semua pihak baik Kelurahan maupun RT dan RW yang ada sangat mendukung program ini,” katanya.(andi)

Baca Juga  Rencana Pergantian Direksi BUMD, DPRD Rohil Kesal terhadap Pemkab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini