DPRD Rohil Sambut Puasa Ramadhan dengan Menyantuni Puluhan Anak Yatim

0
1592

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir(Rohil) Selasa( 31/5/2016)malam,menyantuni ratusan anak yatim yang ada di Bagansiapiapi.

”Acara santunan anak yatim tersebut dilakukan tiap tahun menjelang memasuki bulan puasa,dan dihadiri sekitar puluhan orang anak yatim yang ada di Bagansiapiapi,” kata Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan.

Politisi Partai Golongan Karya(Golkar) tersebut mengatakan,tujuan diadakannya acara Santunan antara keluarga DPRD Rohil dengan kalangan anak yatim itu ialah sebagai salah satu bentuk keperdulian sesama kita sekaligus ajang silaturahmi.

Acara santunan yang dilaksanakan di kantor wakil rakyat juga turut dihadiri Sekwan DPRD Rohil Syamsuri, Wakil ketua l DPRD Rohil Alkos dan Wakil ketua ll Syafruddin, anggota DPRD Suyadi, pegawai dan staf DPRD Rohil, dan ustadz jefri.

”Dengan berbagi maka akan lebih menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama serta kita yang hidupnya berkecukupan dapat selalu berbagi dengan saudara saudara kita yang kurang beruntung. Selain itu juga sebagai bentuk rasa syukur terhadap rezeki yang telah diberikan tuhan kepada kita,” kata Nasruddin, dilansir riaugreen.com.

Selanjutnya dia meminta seluruh warga di “Negeri Seribu kubah” kabupaten Rokan Hilir ini untuk terus saling menghargai dan saling menghormati sehingga ketertiban dan keamanan selama bulan puasa nanti dapat terwujud.

”Kita harus bisa memaknai bulan puasa nanti untuk saling menghargai dan saling mengisi sebagai bentuk kerjasama dan instrospeksi serta koreksi dalam rangka menjalankan kehidupan setiap tugas yang ada,’ kata Nasruddin.

Ia mengatakan, kerukunan dan toleransi sebagai bangsa mengalami cobaan dan ujian yang berat

”Oleh karena itu, melalui forum yang bahagia ini saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Rohil untuk terus memelihara dan memperkuat kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bersama,” katanya.***

Baca Juga  Istri Wabup Rohil Melahirkan Seorang Putra

(f: rgc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini