Bisa Maju di Pilwako Pekanbaru, Ramli Walid Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Setelah melakukan penyerahan berkas kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan calon walikota dan wakilnya Ramli Walid – Irvan Herman Abdullah sampaikan ungkapan terimakasih kepada para pendukungnya.

”Terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah mengantarkan kami bersama-sama ke KPU sore ini. Semoga tujuan yang kita cita-citakan selama ini sama-sama mendapatkan ridho dari Allah,” kata Ramli dalam sambutannya, Rabu (21/9/2016).

Selain ucapan terima kasih kepada masyarakat, di dalam pidatonya, Ramli juga mengatakan terima kasih kepada Herman Abdullah, selaku ayah kandung dari Irvan yang juga merupakan mantan Walikota Pekanbaru dua periode.

”Terima kasih kepada Bapak Herman Abdullah yang telah berkesempatan hadir, dan mengantar kami ke sini,” ujar Ramli sambil tersenyum, sebagaimana dilansir halloriau.com.

Terlihat juga Irvan berdiri di sisi Ramli dengan menebar senyuman, lengkap dengan seragam baju warna putih. Sama dengan istri kedua pasangan ini yang juga tampak kompak mengenakan baju putih.

Pendaftaran pasangan calon Walikota kali ini terlihat lebih meriah dan tingginya antusiasme banyak kalangan yang hadir. Terlebih bila dibandingkan dengan pendaftaran pasangan sebelumnya.

Berdasarkan pengamatan halloriau.com, dari awal pendaftaran bakal calon Syafril-Said, Ide-SUA, Ramli-Irvan, pendaftaran pasangan ketiga merupakan pendaftaran yang paling meriah.

Namun sejak siang hingga pukul 16.50 WIB sore tadi, masyarakat pengguna Jalan Arifin Achmad merasa kesal dan kecewa karena dampak deklarasi pasangan Ramli-Irvan di rumah PAN Arifin Achmad, jalanan macet total. (ee)

(f: hrc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini