Bersama Pemko, Wakil Walikota Pekanbaru Ajak Lembaga Kemasyaratan Ikut Lindungi Generasi Muda

Date:

PEMKO (Pemerintah Kota) Pekanbaru mengajak lembaga kemasyarakatan secara aktif terlibat dalam pembangunan. Keberadaan lembaga kemasyarakatan dapat membantu pemerintah dalam memerangi berbagai penyakit masyarakat dan peredaran nakotika.

Demikian dikatakan Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, ketika mengukuhkan pengurus sejumlah lembaga kemasyarakatan di Kecamatan Marpoyan Damai, baru-baru ini.

Pengurus lembaga kemasyarakatan yang dikukuhkan adalah Forum Rukun Tetangga dan Rukun Warga (Forum RT-RW), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) dan Karang Taruna Kelurahan Tangkerang Barat.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Todak, Pekanbaru, itu dihadiri Camat Marpoyan Damai, sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru, tokoh masyarakat dan pemuda. ”Dengan kehadiran lembaga kemasyarakatan seperti ini, maka Kota Pekanbaru akan lebih maju dan tenteram ke depannya,” tukas Wakil Walikota Ayat Cahyadi.

Ayat juga meminta para pengurus yang baru dikukuhkan menjalankan amanah sebaik-baiknya. Menurutnya, lembaga kemasyarakatan sangat berperan dalam membantu pemerintah, terutama dalam memerangi penyakit masyarakat, seperti peredaran narkoba dan lain sebagainya.

”Lembaga kemasyarakatan dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk melindungi generasi muda kita agar terbebas dari penyakit masyarakat yang marak saat ini,” harap Ayat Cahyadi, sebagaimana dilansir halloriau.com.

Pada kesempatan itu, Ayat mengatakan Kecamatan Marpoyan Damai telah menjadi poin center pengembangan wilayah di Kota Pekanbaru. Di kecamatan telah dikembangkan kawasan pendidikan, kawasan perdagangan dan investasi, kawasan pemukiman, dan kawasan perkantoran swasta. (Adv/Humas) 6e11imagesindex

Baca Juga  Puskesmas Pariwisata, Cara Pemko Pekanbaru Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

KH Zulfa Mustofa Semangati PCNU Palembang dalam Berkhidmat

Palembang, GoMediaku.com - Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul...

Bupati Siak: Tidak Ada Alasan untuk Bermalas-malasan

  Siak, Gomediaku.com --BUPATI Siak Alfedri meminta kepada seluruh Aparatur...

Dewan Kehormatan PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk Kegiatan UKW Harus Diterima Utuh

Jakarta, GoMediaku.com - Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko...

JMSI Riau Kunjungan Silaturahmi ke Pemkab Siak, Sekda Arfan Usman: Terimakasih Senior

Siak Sri Indrapura, GoMediaku.com - Ketua Pengda Jaringan Media...