Alfa dan Alberta Terpilih Jadi Gubernur dan Wagub BEM FE UPP

0

ROHUL, gomediaku.com-Pasangan nomor urut 1 Alfa Syahputra dan Alberta Syahputra Gea Terpilih Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FE universitas pasir pengaraian(UPP) yang Baru.

Alfa syahputra dan Alberta syahputra gea terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FE Upp yang baru periode 2016-2017. Dalam pemungutan suara yang dilaksanakan hari minggu 24 april 2016 dan hari senin 25 April 2016 dilobi fakultas ekonomi upp.

Pasangan Alfa syahputra-alberta syahputra gea meraih suara terbanyak mengalah 2 pasangan yaitu pasangan nomor urut 2 fitriani-anggi ananta dan pasangan nomor urut 3 rini afrianti dan syaipul rohmat

Dari jumlah pemilih yang memberikan hak suara, pasangan Alfa syahputra- alberta syahputra meraih 129 suara,pasangan anggi ananta-fitriani 78 sedangkan pasangan rini afrianti -syaipul rahmat meraih 97 suara.

Menurut ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Dikson Efrando Sidabutar,dari total suara yang ada terdapat 5 suara yang dinyatakan rusak. ”Jumlah pemilih 309 suara, terdapat 5 suara rusak / tidak sah dan pasangan alfa-alberta akhirnya yang berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FE universitas pasir pengaraian periode 2016-2017,” ujar Dikson.

Dalam pemungutan suara tersebut pasangan Alfa – alberta unggu 32 suara dengan pasangan rini dan ipul dan 51 suara pasangan anggi dan fitri. dalam pemungutan yang dilaksanakan secara demokratis dan transparan. Turut hadir dalam pemungutan suara Dekan yulfita aini dan wicky yuliandra mantan Gubernur BEM FE periode 2015–2016.

Dekan fakultas ekonomi yulfita aini,se.mm Saya ucapakan selamat kepada pasangam alfa ayahputra-alberta syahputra gea menjadi pemimpin yang amanah dan bisa membuat fekon lebih bagus di program-program mahasiswa, bisa bekerja sama dalam tim .

Sementara Gubernur Periode 2015-2016 wikki yuliandra menyampaikan selamat kepada calon terpilih sebagai Gubernur dan wakil Gubernur BEM FE UPP, selamat mengemban tugas dan amanah yang diberikan Mahasiswa/i Fa

Baca Juga  Pemko Bertekad Ciptakan SDM Terampil dan Tangguh

diberikan Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi. Ketua BEM terpilih nantinya harus bertanggung jawab dan mengedepankan aspirasi mahasiswa. Selanjutnya jalin terus komunikasi intensif dengan Lembaga-lembaga mahasiswa yang ada di Fakultas maupun universitas agar bisa lebih bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan

Gubernur BEM FE terpilih alfa syahputra yang dihubungi usai pemungutan suara mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan untuk memimpin pemerintah mahasiswa FE Universitas pasir pengaraian periode 2016-2017.Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan saya yang telah memberikan suaranya sehingga kami mampu memenangi pemungutan suara ini dan bersama wakil gubernur BEM FE terpilih alberta syahputra gea. ”Saya segera menyusun kabinet BEM FE Univeraitas pasir pengaraian untuk dapat merealisasikan program kerja yang telah kami susun sebelumnya,” ujar Alfa syahputra. (Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini