Wawako Pekanbaru Ayat Cahyadi Hadiri Khatam Al-Quran di SDIP YLPI

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si mengatakan’ Tahniah Kepada anak-anak SDIP YLPI yang khatam Alqur’an hari semoga hal ini bisa berlanjut dan tetap mempertahankan hapalannya sehinga nanti akan melanjutkan Pendidikan yang lebih tinggi tidak canggung lagi dengan hapalan Al-Qur’an. Demikian di sampaikan Wawako pada sambutan acara Khatam AL-Qur’an SDIP YLPI Kelas VI di Halaman SDIP YLPI Jalan Kaharudin Nasution Komplek Kampus Universitas Islam Riau. Jum’at ( 29/04) pagi

Ditambahkan Wawako Kepada Orang tua wali murid yang khatam Al-qur’an hari ini agar hendaknnya selalu menjaga anaknya selalu mengingatkan kepada anaknya untuk selalu membaca Al-qur’an karena ini termasuk bahagian dari program Pemerintah Kota Pekanbaru terhindar dari buta aksara Al-qur’an yang di canangkan program Magrib Mengaji. ujarnya.

Acara yang berlangsung khikmad Wakil Walikota berkesempatan menyerahkan hadiah Pamuncak kepada anak peserta khatam yang menurut Penilai patut menerima hadiah serta di lanjutkan foto bersama.

Pada Kesempatan ini hadir Ketua yayasan YLPI, para majlis guru SDIP YLPI serta para Orang tua wali murid kelas VI SDIP YLPI dan anak didik. (*)

Baca Juga  Plt Bupati Sukiman Buka Rakor RPJMD Rohul Tahun 2016-2021

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini