Wako Firdaus: Pemko Selalu Mengingatkan tentang Pentingnya Pendidikan Agama

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Walikota Pekanbaru H. Firdaus,ST.MT Mengatakan Kegiatan Manasik Haji Perlu Kita Sambut Baik Sebagai Pengenalan Dasar Tentang Rukun Islam, Khususnya Rukun Islam Kelima Kepada Anak – Anak. Umtuk Terus Membentangi Putra-Putri Kita Dengan Landasan Agama yang Kuat, Sebagai Syarat Utama Menyiapkan Generasi Muslim yang Tangguh dan Siap Mental Menghadapi Derasnya Arus Globalisasi yang Kian Tak Terbendung.

Ditambahkannya Pendidikan Usia Dini Juga Melatih Kemampuan Dasar Anak Dalam Komunikasi dan Berbahasa, Berkesenian, Melatih Fisik Motorik Serta Kognitif anak,Ujarnya.”

”Pemerintah Kota Pekanbaru Mengingatkan Setiap Orang Tua, Mari Kita Selalu Mengutamakan Pendidikan Agama Kepada Anak-Anak Terutaman Tentang Pemahaman Alqur’an  dan Pendidikan Akhlak Anak,” tegasnya.

Wako Mengharapkan Anak-Anak Dapat Membedakan Mana yang Baik dan Buruk, Mana yang Boleh dan Tidak Boleh Serta Dapat Melakukan Pembiasaan Dalam Kehidupan Sehari-Hari dan Kepada Para Ustadz/Ustadzah Berperan Aktif Berupa Kreativitasnya Dalam Bimbingan dan Memantau Perkembangan Anak Didik Agar Senantiasa Memacu Kreativitas Anak Dalam Bentuk Inovasi-Inovasi Baru Saat Proses Belajar Mengajar, Sehingga Dapat Mengarahkan Anak-Anak Sesuai Dengan Minat dan Bakat Mereka Masing-masing.

Walikota Pekanbaru H.Firdaus,ST.MT  Melepas Manasik Haji Raudhatul Athfal ( RA ) Se-Kota Pekanbaru di Masjid Aggung Annur, Sabtu Pagi ( 28/11). Dalam Hal ini di Hadiri Drs. H. Edward, Damhir Kasi Pondok Pesantren Kemenag Kota Pekanbaru, Ir. Noviwald Anggota DPRD Komisi III, Ir.Zulfadhil Kepala Disdik, Kepala Raudhatul Athfal Serta Pengawas Raudhatul Athfal Se-Kota Pekanbaru. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini