Wako Firdaus Ingatkan tentang Pentingnya Kerukunan Hidup Beragama

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST.MT menjadi pembicara pada acara Penguatan Kerukunan Umat Beragama Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Tenayan Raya, Rabu (4/11).

Acara ini dilaksanakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Pekanbaru yang diikuti oleh perwakilan lintas agama se-Kecamatan Tenayan Raya, yang berisikan pemaparan tentang kerukunan antarumat beragama dalam bermasyarakat.

Dalam paparannya, Wako Firdaus mengatakan bagaimana pentingnya kerukunan antarumat beragama, sebab hal ini bagian dari pemersatu bangsa, terutama Kota Pekanbaru. ”Sehingga dengan adanya kerukunan antar umat beragama, antara agama satu dengan yang lainnya baik di lingkungan maupun di dalam kehidupan bermasyarakat,” katanya.

Wako menghimbau untuk bersama-sama membangun Kota Pekanbaru tanpa saling membeda-bedakan antara suku dan ras serta saling bersinergi dan hormat-menghormati antar agama satu dan yang lainnya.

Pada kesempatan ini hadir Camat Tenayan Raya, Lurah se-Kecamatan Tenayan Raya, Kemenag Kota Pekanbaru, tokoh masyarakat, Ketua FKUB, serta perwakilan tokoh antar agama se-Kecamatan Tenayan Raya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini