Wabup Rohil Tinjau UN

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Wakil Bupati Rohil Erianda didampingi Plt Sekda Surya Arfan,Asisten IV Dahniar dan Kepala Dinas Pendidikan Rohil Amirudin meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Senin (18/5/15) di SDN 01 Bagan Kota,SDN 06 Bagan Barat dan SDN 05 Bagan Barat kecamatan Bangko hasil peninjauan, UN berjalan lancar.

Wakil Bupati Erianda kepada wartawan mengatakan, dari tiga sekolah yang ditinjau, semua siswa hadir, tidak ada masalah, berjalan dengan lancar.

”Harapan kita kepada anak-anak semua yang mengikuti ujian nasional, saya berdoa agar mendapat nilai yang bagus, tingkatkan terus, belajar, jangan banyak main,” kata Erianda.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan, Amirudin mengatakan, jumlah seluruh Rohil yang mengikuti UN SD 13.931 siswa terdiri dari 411.

”Hari ini Wakil Bupati Erianda memang hanya berkesempatan meninjau tiga sekolah, SD 001, SD 006, SD 005, dan dua SD yang direncanakan untuk ditinjau batal yaitu SD 002 bagan kota dan SD 003.Peninjauan dua sekolah tersebut cukup dilakukan Dinas Pendidikan, karena Wabub mau melayat kerumah Ali Aspar, Asisten III,” ujarnya.

Menurut Amirudin,pada saat ini peninjauan ujian nasional belum ada laporan siswa yang tidak ikut, melainkan hadir semua.

”Hasil peninjauan, ujian berjalan lancar, aman, ujian nasional dilaksanakan Tiga hari, pelajaran hari ini Bahasa Indonesia, besok Matematika, Rabu, IPA,” tutur Amirudin. (andi)

Baca Juga  Bupati Inhu Hadiri Wisuda Akbid Indragiri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini