Tutup TMMD ke-95 di Sail, Wawako Berterimakasih pada Jajaran Korem dan Kodim

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95, di Kelurahan Sail, Kecamatan Raya, Kota Pekanbaru, dinyatakan selesai dan resmi ditutup oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi.

Pada Upacara penutupan TMMD ini turut hadir Kasrem 031/WB Kolonel Czi I Nyoman Parwata, S.E., M.Si., Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M.Ilyas, Camat Kecamatan Tenayan Raya Abdurrahman, unsur Forkopimda, prajurit TNI, Polisi, Satpol PP, pelajar dan ratusan masyarakat sekitar.

Dalam kata sambutannya Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi selaku inspektur upacara memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada jajaran Korem 031/WB dan jajaran Kodim 0301/Pekanbaru atas kerja keras dan kepeduliannya sehingga operasi TMMD dalam upaya membangun sarana dan prasarana infrastruktur serta meningkatkan semangat gotong royong masyarakat dalam mencapai tujuan pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan serta taraf hidup masyarakat di Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya khususnya, sukses dan terlaksana dengan baik.

Dikatakannya, operasi TMMD Ke-95 ini merupakan bentuk sinergitas TNI dengan Pemerintah Kota pekanbaru serta Masyarakat. Selain untuk meningkatkan silaturrahim seluruh komponen masyarakat, juga berkaitan dengan upaya peningkatan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bernegara, peningkatan kesadaran masyarakat dalam bela negara,penegakan hukum, dan lain sebagainya.

”Pemerintah Kota Pekanbaru melalui SKPD terkait, siap bekerja sama dalam kegiatan strategis guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang belum terakomodir yang berhubungan dengan sara publik, seperti fasilitas umum baik secara fisik maupun non fisik,” katanya Wawako Ayat Cahyadi.

Mengakhiri sambutannya, Wawako Ayat Cahyadi berpesan agar apa yang telah di bagun TNI bersama masyarakat pada opeasi TMMD Ke-95 di Kecamatan Tenayan Raya ini, seperti semenisasi jalan, pos siskamling, pembangunan rumah ibadah dapat digunakan semaksimal mungkin dijaga dan dirawat, agar sarana ini dapat benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat. (*)

Baca Juga  Wako Firdaus Buka Khatam Al-Quran dan Makan Bajambau di SMPN 20

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini