Jumat, 21 Januari 2022

Syamsuar: Di Tualang akan Dibangun Sekolah Satu Atap

Date:

SIAK, gomediaku.com-Bupati Siak Drs. H. Syamsuar M.Si. menginformasikan bahwa di Kecamatan Tualang ini akan segera dibangun sekolah satu atap. Artinya, mulai dari SD hingga SMA dibangun bertingkat, dan tentunya memiliki mutu yang baik, mengingat di Tualang jumlah sekolahnya masih belum mencukupi.

”Ini semua kita siapkan untuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap pakai dalam dunia kerja,” kata Bupati Syamsuar dalam sambutannya ketika memimpin Tim Ramadhan Pemkab Siak yang melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Al Hidayatul Muttaqin Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, Kamis (2/7) malam.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Syamsuar juga menginformasikan bahwa saat Pemkab Siak akan bekerjasama dengan Universitas Lancang Kuning buat membangun kampus baru di kecamatan Kandis.

Hal lain yang disampaikan Syamsuar adalah soal angka investasi. Dijelaskan, angka investasi di Siak selama 4 tahun terakhir ini terus meningkat, karena suasana aman kondusif dan mudahnya pelayanan pengurusan perizinan serta sarana infrastruktur yang terus membaik. ”Untuk itulah kami mengajak kepada masyarakat untuk menjaga suasana aman dan damai tersebut,” katanya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan untuk masjid Jami’ Darussalam, Masjid Safinatul Hidayah, Masjid Miftahul Ulum, Masjid Al Mukminim, Masjid Darul Jamil, Masjid Al Muhajirin, Masjid Al Ikhwan, Masjid Al Hidayatul Muttaqin, Masjid Al Istiqomah, masing-masing meneriman bantuan sebesar 25 juta rupiah dan bantuan untuk Mushola Baiturrahim, Mushola Al Iman, Mushola Jamiatul Hasanah, Mushola Nurul Ikhlas, Mushola Istiqomah, Mushola Al Zuhdi, Mushola Ahlil Jannah masing-masing menerima sebesar 10 juta rupiah.***

Baca Juga  Sibuk, Syamsuar Masih Berkesempatan Hadiri Acara Lomba TK/RA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Sudah Vaksin Booster. Apa Bakal Vaksin Lagi? Ini Jawaban Kemenkes

Jakarta - Sejak Rabu (12/1/2022), pemerintah  sudah mulai melaksanakan...

Di Guyur Hujan Sebelum Tanam Jagung Dengan Dinas Ketapang Pekanbaru, Berkah Bagi KWT Bucer

Pekanbaru, - Kelompok Tani Bunda Ceria (BUCER) Kelurahan Sialang...

Bantu Tenaga Guru Bantu, Gubri Minta Disdik Riau Siapkan BPJS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi...

Gubernur Riau Apresiasi Gubernur Nova Terkait Penerapan Perbankan Syariah di Aceh

PEKANBARU-- Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar, mengapresiasi koleganya Gubernur Aceh,...