Surya Arfan Lepas Jalan Sehat HUT ke-17 Bank Rohil

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Plt Sekda Rokan Hilir, Surya Arfan melepas jalan sehat Bank Rokan Hilir ke-17. Jalan sehat ini diikuti kepala SKPD, karyawan, nasabah, serta masyarakat. Disediakan sejumlah hadiah sebagai door prize, dan hadiah utama, sepeda motor.

Jalan Sehat dilakukan, Sabtu (23/5/15) di depan Bank Rohil, Jalan Perniagaan Bagansiapiapi. Plt Sekda Surya Arfan dalam mengatakan, usia 17 tahun Bank Rohil merupakan usia remaja dan berdasarkan laporan direkturnya, sudah banyak membuka cabang diberbagai daerah Rohil.

Surya Arfan berharap kedepan harus mampu bersaing dengan dengan bank lain di Bagansiapiapi.
Menurut Surya, masyarakat mempunyai kesempatan mendapatkan pinjaman, dan nasabah banyak yang dari kalangan pedagang kecil.

Pinjaman untuk masyarakat tersebut diharapkannya mendapat fasilitas yang berbeda dalam bentuk anggunan dan pelayanan dibandingkan bank lain.

Sementara itu Direktur Utama Bank Rohil Syafri Taib melalui Direktur Umum Syahrul Sauf melaporkan, diusia ke-17, Bank Rohil sudah memiliki lima kantor, di Bagansiapiapi,Kubu,Kubu Babussalam,Rimba Melintang dan Tanah Merah.

Untuk Kedepannya, akan dibangun dua kantor kas lagi, di Pasar Bintang dan di Pasar Tradisional Kubu Babussalam.

Katanya Bank Rohil milik Pemkab Rohil dengan kepemilikan saham 99 persen, sedangkan 1 persen lagi milik Bank Riau Kepri.

Tabungan yang ada di Bank Rohil dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) oleh sebab itu masyarakat diminta jangan ragu menabung di Bank Rohil. (andi)

Baca Juga  Wako Firdaus Minta Manfaatkan Waktu untuk Kegiatan Positif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini