Publik Leicester Sudah Siap untuk Berpesta

0

LEICESTER, gomediaku.com-Leicester City tinggal selangkah lagi akan menjuarai Liga Inggris. Publik kota Leicester pun sudah mempersiapkan diri untuk melakukan pesta perayaan.

Di klasemen Liga Inggris, Leicester masih memuncaki klasemen. Mereka mengumpulkan 76 poin, berjarak tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat dua klasemen.

Dengan fakta itu, Leicester tinggal membutuhkan tiga poin lagi untuk memastikan gelar juara. ‘Si Rubah’ akan mencoba mengapai tiga poin itu saat melawat ke markas Manchester United, Minggu (1//5/2016) malam WIB.

Menjelang laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini, penjualan kaos kaki berwarna biru di kota Leicester melonjak jauh. Hal itu diyakini menjadi salah satu persiapan publik Midlands untuk melakukan perayaan.

”Tak ada seorang pun yang memberi kami alasan mengapa mereka membeli kaos kaki biru, tapi kami mesti yakin,” kata Justin Hall, CEO dari perusahaan kaos kaki Pantherella seperti dilansir Standard, dirilis detikSport.

”Dan fakta bahwa penjualan kaos yang berlipat ganda membuat kami yakin bahwa kaos kaki biru menjadi salah satu cara orang memberi dukungan pada tim,” imbuhnya.

Tak cuma itu, salah satu toko perlengkapan olahraga di Leicester, JC Sports, juga sudah siap-siap mencetak kaos Leicester juara. Mereka bakal mulai mengedarkannya di hari Senin pagi.

”Kami sudah mempersiapkan kaos untuk perayaan juara. Sesegera mungkin usai hasil akhir laga melawan United di hari Minggu, kaos-kaos itu akan segera dicetak dan akan dikeluarkan di Senin pagi,” kata pihak JC Sports, David Chatwin.

”Kami lebih yakin di saat ini setelah hasil akhir yang didapat Tottenham. Kami bakal memenangi liga dan kami akan menjadi juara. West Brom sudah memberi kami keuntungan dengan menuai hasil imbang di sana dan sekarang kami yakin akan mampu menjadi juara,” imbuhnya. (ee)

Baca Juga  Wako Firdaus Lepas Atlet Taekwondo Ikuti Kejuaraan di Pasaman

(f: detikSport)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini