Pj Bupati Inhu Minta Kontestan Pilkada Tak Jadikan Debat sebagai Ajang untuk Menjatuhkan

0

INHU, gomediaku.com-Pj Bupati Inhu H. Kasiarudin, SH menjelaskan pelaksanaan debat kandidat ini merupakan sarana untuk menyebarluaskan informasi terkait visi dan misi kedua pasangan calon. Ia berharap, debat kandidat inihendaknya mampu dimaknai secara positif sebagai bagian penting dalam pendidikan politik bagi semua pihak.

Terkait dengan pelaksanaan debat kandidat ini, Pj Bupati juga berpesan kepada kedua pasangan calon agar dapat menyampaikan ide serta gagasan yang positif bagi kemajuan pembangunan inhu. ”Jangan jadikan ajang ini sebagai sarana untuk menjatuhkan dan medeskriditkan, namun jadikan ajang ini sebagai sarana untuk mengedepankan ide dan gagasan,” ucapnya, dalam acara
Debat Publik/Debat Terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu di Gedung Dang Purnama Rengat, Kamis (18/11/2015).

Selaku Pj Bupati, sudah menjadi kewajiban bagi dirinya untuk menjaga kedua pasangan calon yang ikut serta dalam pilkada 2015. Maka dari itu ia menghimbau kepada kedua pasangan calon untuk dapat melaksanakan proses tahapan pilkada ini dengan mentaati seluruh aturan yang sudah ditetapkan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini