Pimpin Rakor, Bupati Siak Nyatakan Apresiasi pada Masyarakat yang Padamkan Karlahut

0

PEMERINTAH Kabupaten Siak menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, Selasa pagi (12/04). Dalam Rakor yang berlangsung di Gedung Tengku Mahratu itu, dibuka langsung oleh Bupati Siak Syamsuar, BPKP Riau dan Anggota Forkompinda Kabupaten Siak. Sementara Wabup Alfedri, bertindak sebagai pimpinan rapat.

Saat membuka secara resmi Rapat Koordinasi, Syamsuar membeberkan beberapa isu dan dinamika terkini yang terjadi di Kabupaten Siak, diantaranya ketertiban umum, perambahan dan pendudukan lahan ilegal, hingga persoalan kebakaran hutan dan lahan.

Soal karlahut, orang nomor satu di Kabupaten Siak ini secara khusus juga memberikan apresiasi kepada seluruh elemen terkait dinegeri istana yang telah berkontribusi mengendalikan karhutla, ”Alhamdulilah, titik api di Siak masih nol, kalaupun ada kebakaran masih bisa kita kendalikan,” kata di, seperti siaran pers diterima gomediaku.com.

Secara khusus, Syamsuar juga mengapresiasi kelompok masyarakat yang telah aktif dan peduli dengan lingkungan sekitar. Mereka ini kata Syamsuar, turut aktif memadamkan titik api. ”Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, yang sudah ikut terjun mengendalikan kebakaran lahan,” ungkap Syamsuar.

Sementara itu Abdul Razak, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Siak selaku panitia pelaksana, berharap kegiatan rakor ini kedepannya mampu menjadi sarana peningkatan kerjasama mengoptimalkan kinerja instansi pemerintahan. ”Kami berharap kedepan, wadah komunikasi pejabat pemerintahan daerah ini dapat memacu kinerja kita dalam memajukan Siak,” kata Razak. (INFOTORIAL)

Syamsuar.
Syamsuar.
 Bupati Syamsuar secara resmi membuka rakor, ditandai dengan pemukulan gong.

Bupati Syamsuar secara resmi membuka rakor, ditandai dengan pemukulan gong.

Baca Juga  Bupati Pimpin Upacara Bendera SMA Negeri 1 Rengat dan Penyerahan Sarana Olahraga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini