Peringati Hari Air se-Dunia Tahun 2022, PUPR Kota Pekanbaru Pasang Lubang Biopolar

0
1496
Peringati Hari Air se-Dunia Tahun 2022, PUPR Kota Pekanbaru Pasang Lubang Biopolar
Photo : PUPR Pekanbaru

Pekanbaru – Dalam rangka turut memperingati dan memeriahkan Hari Air se-Dunia, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru lakukan kegiatan cegah perubahan iklim. Spesial pada tahun ini, peringatan hari air ini dilaksanakan di lingkungan Kecamatan Payung Sekaki.

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution mengungkapkan jika pihaknya pada tahun ini memperingati Hari Air se-Dunia di Kecamatan Payung Sekali. Beberapa kegiatan dilaksanakan semisal pembersihan sungai dan pemasangan lubang biopolar yang berada di halaman Kantor Camat Payung Sekaki.

“Kami turut serta dalam kesadaran dan upaya mencegah krisis air global di masa depan. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi bumi dan umat manusia,” ungkap Indra, Selasa (22/3).

Kegiatan vegah perubahan iklim ini ini juga turut dihadiri oleh Kepala BWSS III Sahril, Camat Payung Sekaki Rahma Ningsih. Lurah Kelurahan Labuhbaru Barat beserta RT-RW dan juga beberapa relawan juga turut hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan positif ini.

Pada kesempatan tersebut, Indra Pomi dan Kepala BWSS III Sahril turut memasang biopolar di sekitar Kantor Kecamatan Payung Sekaki. Tak hanya itu itu, pasukan kuning juga melaksanakan pembersihan anak sungai yang berada di daerah sekitar Kantor Kecamatan Payung Sekaki.

Baca Juga  Prokes dan Ekonomi, Hal yang Tak Bisa Dipisahkan Saat Sambut Lebaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini