Percepat Kemajuan di Pematang Semut, Gubri Apresiasi Hadirnya Kebun Durian Musangking

0
Percepat Kemajuan di Pematang Semut, Gubri Apresiasi Hadirnya Kebun Durian Musangking

ROKANHILIR – Setelah melakukan kunjungan pembukaan normalisasi sungai bangko di Rokan Hilir, Jumat pagi (12/11/2021) Gubernur Riau (Gubri) Drs. Syamsuar, M.Si menyempatkan singgah ke Agro-Wisata Durian Musangking RR FARM di Dusun Pematang Semut Kabupaten Rokan Hilir

Dalam kunjungan pukul 10.40 WIB itu, Gubri mengapresiasi dan mendukung hadirnya kebun durian musangking yang bernuansa alam di Pematang Semut Kab. Rokan hilir.

Syamsuar menungkapkan, dengan hadirnya agro-wisata ini diharapkan dapat mempercepat kemajuan di pematang semut, serta dapat menjadi tempat wisata bagi masyarakat riau khususnya rokan hilir.

Pada kesempatan kunjungan ini, Gubernur Riau ditemani oleh Kajati Riau Dr. Djaja, Kepala Balai Wilayah Sumatera III, Kadis LHK Riau Dr. Makmun Murod dan Kadis PU Riau, Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi, Kejari Rohil, Dandim Rohil, serta kadis PU, kadis pol pp, camat dan kades-kades se-kecematan bangko pusako rohil.

Dalam sesi kunjungannya, Gubernur Riau juga ikut melihat seluruh wilayah kebun durian RR FARM yang berjumlah 263 pohon durian, serta tanaman buah-buahan pendukung, seperti 20 pohon matoa, serta 30 pohon rambutan.

Gubri Syamsuar berharap semoga pohon durian yang ada cepat berbuah dan menjadi destinasi wisata unggulan di Riau khususnya di Rokan Hilir.

Pada kesempatan yang sama, pemilik RR FARM Dr. Muhammad Nurul Huda, SH. MH mengucapkan ribuan terimakasih kepada Gubernur Riau Syamsuar, Kajati Riau Dr. Djaja beserta rombongan yang sudi meluangkan waktunya singgah ke kebun durian musangking RR FARM.

Baca Juga  Sekda Siak Ikuti FGD Bersama Plt Sekda Riau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini