Pemkab Rohul Prioritaskan Infrastruktur di Sungai Bungo

0

ROHUL, gomediaku.com-Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bakal lebih memprioritaskan pembangunan jalan dan jembatan gantung di Dusun Sungai Bungo Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah pada tahun 2016 mendatang.

Selain infrastruktur masyarakat dasar lainnya, dimana di dusun Sungai Bungo sudah dijadikan pusat tanaman hias.

”Sungai Bungo subur dan masih alami. Kemudian memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang berkunjung di taman hias dengan rute jalan desa yang penuh tantangan. Maka itu, pembangunan infrastruktur di Dusun Sungai Bungo menjadi prioritas oleh Pemkab Rohul,” sebut Bupati Rohul, Drs H Achmad MSi kemarin.

Saat kunjungan kerja (Kunker) Bupati Achmad ke Dusun Sungai Bungo, didampingi sejumlah Kepala Satker di lingkungan Pemkab Rohul, Camat Rambah Arie Gunadi SSTP, bupati menyempatkan diri untuk mengunjungi taman hias di Dusun Sungai Bunga, yang daerahnya sangat cocok dengan struktur alam disana.

”Masyarakat bisa membeli tanaman hias di Dusun Sungai Bungo, yang memiliki potensi yang luar biasa.Kedepan Pemkab akan lebih inten untuk melakukan pengelolaannya,” ungkapnya.

Bupati menyebutkan, pemerintah daerah akan memamfaatkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) di Desa Sialang Jaya.

”Sehingga kedepannya, Dusun Sungai Bungo memiliki potensi alam yang nantinya bisa dikembangkan, untuk meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat,” harapnya.**(Humas/Adv)

Baca Juga  Bupati Rohul, H. Suparman S.sos, M.Si, Hadiri Ritual Balimau Cono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini